Siliang : Saya Jamin Kontruksi Gedung Poltek Nusa Utara Kokoh

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Kontruksi bangunan Kampus Politeknik Nusa Utara (Poltek Nustar) yang terletak di Kampung Taloarane 1 Kecamatan Manganitu, Selasa (06/04/2021) penggunaannya resmi dilakukan setelah diresmikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Dirut Utama PT Manuwo Sangihe Jaya Hendra Siliang selaku kontraktor pelaksana pembangunan menyatakan bahwa dirinya menjamin 101 persen bahwa kontruksi bangunan Poltek Nustar kokoh. “Saya memberikan jaminan 101 persen kontruksi bangunan Poltek Nustar sangat kokoh”, ungkap Siliang.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Ko Ance sapaan akrab Siliang menyatakan bahwa dirinya sebagai putra daerah Sangihe sangat berterimah kasih atas kepercayaan yang berikan untuk menuntaskan pembangunan kampus ini.

“Sebagai putra daerah tentunya ada tanggungjawab yang harus saya jalankan dengan baik dalam pembangunan kampus ini. Dan saya tidak main-main terkait dengan kontruksi bangunan ini”, jelasnya kembali.

Bahkan lanjut Siliang untuk tenaga kerja kontruksi dirinya mengunakan tenaga lokal sekira 90 persen sisanya tenaga dari luar daerah karena terkait dengan pekerjaan teknis. “90 persen saya mengakomodir tenaga kerja lokal dalam pembangunan gedung ini”, imbuh Siliang sambil menambahkan bahwa bangunan Poltek Nustar ini usai diresmikan sudah siap digunakan sebab sudah dilengkapi meubeler dan fasilitas laboratorium. (Js)

Pos terkait