Pesan Jumat Agung Dari Ketua DPRD Sulut

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen menyampaikan pesan Jumat Agung pada seluruh masyarakat di Bumi Nyiur Melambai.

Silangen mengatakan, Kristus sama sekali tidak pernah berbuat dosa, tetapi Dia diperlakukan seperti orang berdosa demi menanggung dosa manusia.

“Di jumat agung ini kita kembali memperingati akan kasih Tuhan Yesus Kristus bagi dunia ini. Dia yang tidak mengenal dosa, dijadikan dosa karena kita, supaya hari ini kita dibenarkan di dalam Tuhan Yesus,” ucap Silangen, Jum’at (02/04).

Lanjut Silangen, Manusia harus menghargai kehidupan yang sudah Tuhan anugerahkan, dan menyadari besarnya pengorbanan Yesus yang sudah membayar umat manusia dengan darah yang mahal.

“Saat ini kita telah di tebus dari cara hidup kita yang lama. Bukan dengan barang yang fana, tapi dengan darah yang mahal,” jelasnya.

Legislator Dapil Nusa Utara ini juga mengucapkan selamat memperingati Jumat Agung dan Paskah kepada masyarakat Sulawesi Utara yang merayakan.

“Syalom. Saya ketua DPRD Sulut, bersama keluarga Silangen-Tamuntuan mengucapkan selamat merayakan Jumat Agung dan Selamat merayakan Paskah Tahun 2021. Tuhan Yesus memberkati kita Semua,” tutup Silangen.

Enda

Pos terkait