Ditengah Pandemi Covid-19, KGPM VICTORY AMURANG Laksanakan Ibadah Jumat Agung dan Perjamuan Kudus

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Memaknai pengorbanan Yesus Kristus di Kayu Salib atas dosa umat manusia, maka bertempat di Gedung Gereja KGPM SIDANG “VICTORY” AMURANG, Badan Pimpinan Sidang, Pimpinan Majelis Sidang dan Jemaat KGPM SIDANG “VICTORY” AMURANG melaksanakan Ibadah Jumat Agung dan Sakramen Perjamuan Kudus, Jumat (02/04/21)

Ibadah dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, diantaranya mewajibkan Jemaat untuk mencuci tangan / memakai Hand Sanitizer sebelum mengikuti persekutuan Ibadah dan setelah membawa persembahan syukur, tetap menggunakan masker serta menjaga jarak selama berada di lokasi Ibadah.

Bacaan Lainnya

Adapun pelaksanaan Ibadah dibagi dalam 2 (dua) Sesi, yaitu Sesi I Kelompok Pelayanan Ganji (1,3,5,7) pada Pukul 07.00 Wita dan Sesi II Kelompok Pelayanan Genap (2,4,6,8) pada Pukul 10.00 Wita. Adapun juga dilaksanakan Kunjungan di Rumah bagi setiap Jemaat yang ingin mengambil bagian dalam pelayanan Perjamuan Kudus.

Acara Ibadah sekaligus Perjamuan ini dipimpin oleh Khadim Gembala REVLI BORORING, S.Th., selaku Ketua Pimpinan Majelis Sidang di KGPM SIDANG “VICTORY” AMURANG yang dihadri oleh Pelayan dan jemaat Kelompok Pelayanan 1 sampai dengan 8.

(Vandytrisno)

Pos terkait