Terapkan Prokes, DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Bupati FDW

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Setelah sebelumnya FDW – PYR Bupati dan Wakil Bupati Minsel Periode Tahun 2021 – 2024  telah mengikuti Pelantikan oleh Gubernur Olly Dondokambey SE  dan Serahtrima Jabatan (Sertijab) Akhir pekan lalu di Waleta Kantor Bupati Minsel maka Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Bupati Minahasa Selatan ( Minsel ) yang baru di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel, Senin (01/03/2021) berjalan baik dengan menerapkan protokol kesehatan.

Paripurna diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Doa oleh Pastor Antonius Aloysius Talangi.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutan DPRD Minsel, Wakil ketua Dewan Steven Lumowa saat membacakan sambutan mengapresiasi kerja pemerintahan yang lama dan berharap dalam pemerintahan ini semua elemen masyarakat dapat mendukung kerja pemerintah yaitu Kerja nyata, kerja cerdas dan kerja tuntas.

Lagu Alangkah bahagianya Hidup Rukun dan Damai menandai harapan suasana damai dalam pemerintahan yang baru

Dalam pidato, Bupati Minahasa Selatan Frangky D Wongkar SH juga menyampaikan pemimpin adalah teladan. Karena itu kata FDW , tidak ada lagi istilah yang memilih dan tidak memilih, yang ada adalah masyarakat Minahasa Selatan.

Bupati Minsel yang baru Franky Donny Wongkar SH juga dalam sambutannya menyatakan bersyukur karena kepercayaan bagi FDW – PYR untuk membawa perubahan demi mempercepat akselerasi dalam pembangunan disegala bidang.

“Lepas semua atribut pemerintahan , mari kita bergandengan tangan untuk membangun Minsel, sekarang ini tidak ada lagi pendukung yang ada hanyalah Masyarakat kabupaten Minahasa Selatan , harus bergotong royong , saling mendukung , menopang apalagi dalam menghadapi Pandemi Covid – 19.” Ucap Wongkar yang juga di dampingi wakil bupati Petra Yani Rembang MTh.

Saya harapkan semua membangun Sinergitas membangun kebersamaan guna membawa kapal Minsel meraungi lautan agar supaya kita dapat berlabu di pelabuhan yang Maju , Berkepribadian , dan Sejahtera, Apresiasi juga kepada Mantan Bupati yang lalu Cristiany Eugenia Paruntu SE.

Rapat paripurna itu dihadiri langsung Bupati Frangky D. Wongkar dan Wakil Bupati Petra Y. Rembang (FDW-PYR), unsur Forkopimda kabupaten Minahasa Selatan, KaLapas kelas 3 Amurang , Komisioner KPU dan Bawaslu, sekdakab Minsel dan para pejabat Minsel serta insan pers.

(Vandytrisno)

Pos terkait