Sertijab Kepsek SD GMIM Bitung Amurang dari Watupongoh ke Tuela

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Berdasarkan surat keputusan Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahasa Selatan, akhirnya Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR Fiebert Raco SPd MSi yang diwakili oleh Kabid Dikdas Dikpora Minsel Naomi Kampus SPd pada Selasa (2/3/2021) melantik Welmentji Tuela SPd MPd sebagai Plt Kepala Sekolah (Kepsek) sekolah dasar (SD) GMIM Bitung Kecamatan Amurang yang baru mengantikan Kepsek yang lama Alfrits Watupongoh SPd yang dipindah tugaskan di SD Negeri Inpres Amurang lewat nota Dinas dari Kepala Dikpora Minsel.

Kegiatan yang berlangsung pukul 10:30 WITA di ruang rapat SD GMIM Bitung ini dihadiri oleh para Kabid yang ada di Dikpora Minsel, para guru yang ada di SD GMIM, Ketua Komite, dan Ketua BPMJ GMIM Maranatha Bitung Pdt Donald Mangindaan.

Bacaan Lainnya

Sambutan Kadis melalui Kabid Dikdas Dikpora Minsel Naomi Lampus SPd berharap, Kepsek yang baru dilantik dapat menjalankan tugas lebih maksimal sebagaimana amanat Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).

Dalam situasi pandemi Covid-19, sistem belajar mengajar era digital dengan memanfaatkan teknologi, yang sudah lama dipersiapkan oleh Kemendibud.

“Kemendikbud jauh sebelum pandemi covid-19 telah mempersiapkan sistem belajar mengajar dengan menggunakan tekhnologi digital. Hal ini lebih meningkatkan kualitas belajar siswa dibawah pengawasan orangtua,” ungkapnya.

Lanjut Naomie dengan memanfaaatkan teknologi siswa akan lebih efektif dan dapat lebih terawasi oleh orangtua.

( Vandytrisno/**)

Pos terkait