Dapat Apresiasi Komisi I Saat RDP, ini Tanggapan Kaban Kesbangpol Sulut

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com– Rapat Dengar Pendapat (RDP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut memberikan apresiasi atas kinerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulut dibawah kepemimpinan Evans Steven Liow.

Komisi I DPRD Sulut memberikan Apresiasi terhadap realisasi program kegiatan dalam tahun anggaran 2020 dilaksanakan Kesbangpol Sulut berjalan baik meskipun ada pemangkasan akibat recofusing anggaran untuk penanganan covid 19.

Ditemui usai RDP, Kaban Kesbangpol Steven Liow menyampaikan ini merupakan Kepercayaan Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK)kepada Kesbangpol untuk menjaga stabilitas politik, keamanan, dan ketertiban masyarakat.

“Saya tadi agak terkejut komisi IV DPRD Sulut tadi menyampaikan banyak hal, mungkin karna anggaran kurang tapi program kami kesbangpol banyak terlaksana walaupun dana terbatas,” ujar Liow, Senin (01/03).

Lanjut Liow, Sesungguhnya masyarakat juga mau tertib, dewasa dalam berpolitik sehingga di Sulut ada peningkatan yang cukup signifikan.

“Teman-teman organisasi masyarakat (ormas), LSM sudah lebih mengerti dan memahami bagaimana cara menyampaikan aspirasi. Kalau secara umum kami memiliki tim dan memang seimbang dengan  program baik itu kegiatan kebangsaan, kegiatan-kegiatan kelembagaan, kegiatan organisasi, pembinaan dan amat terlebih masalah toleransi. Kesbangpol Sulut bekerja sama dengan TNI/Polri, Badan Intelejen cukup baik, Dan sampai hari ini kinerja menjaga stabilitas cukup terjaga dengan baik,” jelasnya.

Enda

Pos terkait