Kades Ketapang Selalu Datang di Lokasi TMMD

  • Whatsapp

Semarang, detiKawanua.com – Selama digelarnya program TMMD Kodim 0714/Salatiga Reguler ke-110, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabuoaten Semarang,  H Muhamad Ni’am ST, selaku Kepala Desa, hampir tiap hari hadir untuk memberi semangat kepada Anggota TNI dan warganya yang berada di lokasi sasaran fisik.

Dalam TMMD sudah mulai dibuka pengupasan jalan baru sepanjang 1.000 M x L 2,5 M di Dusun Sarimulya.

Bacaan Lainnya

“Program TMMD ini adalah untuk mendukung pemerintah daerah dalam menyejahterakan rakyat seperti Dusun Sari Mulya, maka dari itu  kita sebagai warga yang telah terbantu harus lebih semangat dalam pengerjaan program TMMD ini”, ungkap H Ni’am ST.

Semangat dari anggota TNI yang luar biasa, lanjut Kades, sebagai tuan rumah sudah seharusnya lebih semangat dalam membantu pengerjaan sasaran fisik Program TMMD ini, agar segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Ketapang.

“Jalan baru yang tengah dibangun ini adalah sebagai pembuka isolasi karena merupakan akses utama bagi warga Dusun Sarimulyo dalam melakukan aktivitas sehari-hari termasuk aktivitas perekonomian”, pungkas Kades Ketapang. (Pendim 0714/Salatiga).

Pos terkait