Herol Kaawoan Resmi Jabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Legislator Sulut, Herol VresLy Kaawoan Resmi jabat Wakil Ketua Komisi  I DPRD Sulut melalui mekanisme voting tertutup, Selasa (30/03) pagi.

Ketua Komisi I, Vonny Paat menjelaskan, hasil rapat internal Komisi I telah memilih Wakil ketua Komisi  melalui proses voting tertutup.

“Herol Kaawoan memperoleh 7 suara, sedangkan Fabian Kaloh 2 suara,” ungkap Vonny Paat.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I terpilih, Herol Kaawoan, mengemukakan dari hasil rapat terbatas komisi I DPRD Sulut telah disepakati jabatan wakil ketua dari Fraksi Nyiur Melambai (FNM). Karena beberapa waktu lalu sudah dilakukan Rapat Fraksi FNM dan telah mengusulkan Politisi Partai Gerindra ini dipilih untuk mengisi jabatan wakil ketua komisi I.

“Tentunya secara pribadi dari hasil ini saya menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak antara lain Ketua DPRD, Fransiscus Silangen, para Ketua Fraksi khususnya Fraksi Nyiur Melambai, dan teman-teman komisi I yang telah mempercayakan saya menjabat Wakil Ketua Komisi. Mohon doa restu dari semua dan mari kita bekerja bersama,” kata Herol Kaawoan saat di hubungi lewat via Watssapp.


(*/Enda)

Pos terkait