Dibuka Muhaimin Iskandar, MUSCAB DPC PKB se-Sulawesi Utara Berjalan Aman dan Lancar

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) serentak DPC-PKB Kab/kota se-Sulawesi Utara, Kamis (11/03) bertempat di Rumah Alam Adventure Park kompleks jalan Raya Ringroad Manado.

Acara yang di gelar bertepatan dengan Is’ra Miraj 1442 H dibuka secara resmi oleh Ketum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Muhaimin Iskandar pukul 10.15. WITA secara Virtual.

Dalam sambutannya, Ketum DPP PKB mengucapkan terima kasih kepada Ketua, Sekretaris DPW dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang hadir terlibat pada MUSCAB.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua, Sekretaris, dan seluruh jajaran pengurus DPW PKB Sulut, atas keterlibatannya secara suka rela penuh semangat melaksanakan MUSCAB serentak 14 Kabupaten/Kota, yang di pusatkan Rumah Alam Kota Manado” kata Muhaimin.

Sementara itu, Alfian Daini yang di tugaskan sebagai juru bicara (Jubir) pada MUSCAB DPC PKB se-Sulawesi Utara menyampaikan kepada khalayak publik kalau kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Perlu saya informasikan selaku juru bicara, pelaksanaan Muscab serentak saat ini terjadi sangat demokratis, nyaman, aman dan tentram. Apabila ada hal-hal sedikit percikan itulah demokrasi bagi suatu partai yang dewasa. PKB mencerminkan musyawarah yang demokratis, dan hari ini PKB telah memotretkan bagaimana bermuscab dengan hasil yang baik telah terpilih 14 pimpinan DPC PKB se-Sulawesi Utara”, jelas Alfian.

Alfian Daini juga meneruskan penyampaian DPW PKB Sulawesi Utara untuk seluruh DPC PKB Kab/Kota atas pengabdiannya membesarkan partai.

“Tidak lupa juga ketua dan pimpinan DPW PKB mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua DPC PKB seKabupaten/Kota yang telah demisioner atas pengabdian dan kerja selama 5 tahun telah membawa PKB pada Kontestasi politik di Sulawesi Utara”, tandasya.


Enda

Pos terkait