Bentuk Sinergitas, Bupati FDW Terima Kunjungan UPTD – PPT

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Dalam hal sinergitas antara Pemerintahan Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam sinkronisasi data capaian Pendapatan daerah maka perlu adanya koordinasi yang intens dalam upaya meningkatan PAD Sulut dan Bagi hasil bagi daerah Minsel kedepan.

Hal ini disampaikan Kepala UPTD-PPD Minahasa Selatan Bapak Niklas Silangen saat mengunjungi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terkait pemberitahuan tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Kendaraan Dinas dan Pajak Air Permukaan di Kantor Bupati Minahasa Selatan. Selasa (02/03/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya kira sudah bukan rahasia lagi Sinergitas antara Provinsi Sulut dan Daerah khususnya Kabupaten Minsel , ini bagian dari koordinasi yang harus dilakukan sebagai upaya membangun komitmen bersama dalam peningkatan PAD Sulut,” ucap Silangen.

Pertemuan ini disambut baik oleh Bupati Minahasa Selatan Bapak Frangky Donny Wongkar, SH. Dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Minsel Bapak Steven Lumowa dan Staf Khusus Bupati Bapak Drs. Decky Tuwo. informasi yang diterima media ini untuk menindaklanjuti pertemuan dengan UPTD-PPD Amurang selanjutnya akan segera diadakan rapat bersama seluruh Kumtua dan Kepala SKPD Pemkab Minsel.

(Vandytrisno)

Pos terkait