Pasca Libura Natal, Bupati Pontoh Pimpin Apel Perdana

  • Whatsapp
Bolmut, detiKawanua.com – Bertempat Di Auditirium Pohohimbunga , Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi.Depri Pontoh Memimpin Apel Perdana Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pasca Libur Natal Dan Tahun Baru 2021. Senin (4/1/21)
Dalam sambutan, Bupati Bolmut menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru 2021. Dirinya mengapresiasi ASN yang hadir pada apel perdana, kesiapan dalam bekerja tidak boleh mengendur.
Ditegaskan, jangan sampai terjadi kekosongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca libur yang cukup panjang. Karena itu, sangat disayangkan bila masih ada ASN yang tidak hadir pada apel perdana ini.
Bupati Bolmut juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Tahun 2020 yang sangat kondusif.
Di Ketahui dalam apel perdana tersebut, dilaksanakan penandatanganan pakta Integritas antara pimpinan perangkat daerah dengan Bupati Bolmut, disaksikan oleh Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP dan Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.
Dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan transmigrasi Republik indonesia (RI) memberikan penghargaan atas kesuksean dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap pertaman sesuai dengan batas waktu yang di tetapkan kepada 6 Kecamatan di kabupaten Bolmut, yaitu kecamatan pinogaluman 15 desa, kecamatan kaidipang 11 desa, kecamatan bolangitang barat 11 desa, kecamatan bolangitang timur 6 desa, kecamatan bintauna 5 desa, dan kecamatan sangkub 6 desa keseluruhan adalah 54 desa.(ione)

Pos terkait