Iksan Pangalima Jabat Plt Asisten Administrasi Umum Pemda Boltim

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Surat Perintah pelaksana tugas (Plt) Asisten Adminitrasi Umum kepada Mohammad Iksan Pangalima S.Pi diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH bertempat di ruang rapat kantor Bupati Boltim pada Senin 25 Januari 2021 siang tadi.

Usai menyerahkan Surat Plt tersebut, berpesan agar senantiasa laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, karena ini adalah amanah. Disamping jabatan sebagai Kepala Bappelitbangda Mohammad Iksan dipercayakan sebagai Plt. Asisten Admintrasi Umum Pemerintah daerah (Pemda) Boltim, terhitung mulai tanggal 25 Januari menggantikan Almarhum Ir. Djainudin Mokoginta “Karena ini adalah amanah, maka laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab” ujar, Bupati berpesan.

Bacaan Lainnya

Terkait dengan jabatan baru sebagai Plt. asisten administrasi umum, Iksan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Bupati atas kepercayaan ini. Dan berharap suport serta doa dan motivasi dari teman-teman kepala satuan kerja dan seluruh jajaran, semoga kita tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas kedepan.

(Fidh)

Pos terkait