Arce Kalalo : Di Moment HUT Ke 52 Bupati James Sumendap

  • Whatsapp

Bupati Banjir Ucapan Selamat dan Pimpin Apel Perdana lewat Daring

Ratahan,http://detiKawanua.com   – Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, hari ini, Senin (04/01/2021) genap berusia 52 tahun. Ucapan selamat dan doa untuk Bupati James Sumendap membanjiri media sosial, baik melalui pesan whatsaap dan facebook.
Salah satu ucapan datang dari Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Bapak Jocke Jesaya Legi. Pria yang selama ini menjadi pendamping Bupati, mengucapkan selamat melalui akun facebooknya.
“Selamat Hut ke 52 Bupati Minahasa Tenggara Bpk James Sumendap SH” tulis Jocke Legi, diakun facebooknya.
Masih dari media sosial facebook beragam ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat umum sampai tokoh-tokoh agama, dan juga pejabat dilingkungan pemkab Minahasa Tenggara termasuk Sespri Bupati, Benny H. Ompi.
“52 tahun semakin diberkati dan diberi kesehatan..🙏 #MitraOneHut#🙏🙏” tulis Benny H. Ompi, yang juga Lurah Lowu 2.
Belum diketahui apakah Bupati James Sumendap, akan merayakan hari raya ulang tahunnya secara khusus pada hari ini. Namun, berkaca pada tahun sebelumnya, hari jadi sang gladiator memang tidak pernah ada perayaan khusus.
Bahkan, berdasarkan catatan, Bupati Mitra 2 periode ini lebih memilih bekerja di hari ulang tahunnya. Pria kelahiran 52 lalu ini lebih memilih hadir memberikan arahan dan bimbingan kepada jajaran Pemkab Minahasa Tenggara dalam moment apel perdana yang dilaksanakan lewat video confrence melalui aplikasi zoom meeting.
“Selamat Ulang Tahun Bupati James Sumendap ke-52. Kiranya Tuhan akan terus memberikan hikmat dan kebijaksanaan dalam memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, untuk menjadi Kabupaten terdepan dalam berbagai bidang di Provinsi Sulawesi Utara dan Indonesia pada umumnya” pungkas Arce Kalalo, Kabag Hukum Setdakab Mitra

Pos terkait