Bupati Salurkan Hak Pili Di TPS II Kelurahan Tona Tahuna Timur

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak di tempat pemungutan suara (TPS ll ) Tona ll Kecamatan Tahuna Timur Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu (9/12/20)

Pantauan media ini Bupati Jabes E Gaghana SE ME, datang yang di dampingi istri tercinta dengan berjalan kaki ke TPS II.

Bacaan Lainnya

Gaghana, terlihat menggunakan pakaian batik corak kuning dengan celana hitam. Tiba di tempat pemungutan suara ia langsung menyalurkan hak pilihnya

Usai menyalurkan hak pilihnya, Bupati Jabes E Gaghana SE ME mengharapkan pelaksananaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur dapat berjalan dengan aman dan tertib. Termasuk pada saat pelaksanaan perhitungan surat suara nantinya.

“Masyarakat harus tetap menjaga keamanan bersama. Sehingga bisa tercipta pemilu yang damai,” ujar orang nomor satu di Bumi Tampungang lawo

Meskipun sudah ada pihak keamanan dari Polres, TNI, dan Linmas, tetapi masyarakat harus tetap ikut terlibat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tampungan Lawo. Sehingga, situasi dan kondisi di Kabupaten Kepulauan Sangihe tetap kondusif dan aman.

Kata dia, perbedaan dalam menentukan pilihan jangan sampai menjadikan masyarakat terpecah belah. Memilih sesuai dengan hati nurani, tanpa harus menjatuhkan satu sama lain. Selain itu, penyelenggara pemilu bisa menjalankan tugasnya dengan baik. (Js)

Pos terkait