BPJS Kesehatan Launching OD Espirit

  • Whatsapp

Foto Kepala Cabang BPJS Tondano Erfan Chandra Nugraha dalam launching OD Espirit.

Minahasa, detiKawanua.com – BPJS Kesehatan resmi melaunching aplikasi OD Esprit yang diharapkan dapat membantu masyarakat. Disampaikan Kepala Cabang BPJS Tondano Erfan Chandra Nugraha, aplikasi OD Espirit menjadi sebuah inovasi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya untuk memberikan informasi ketersediaan sarana tempat tidur.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan pengembangan aplikasi ketersediaan tempat tidur secara real time di rumah sakit sebagai bentuk peningkatan layanan kepada para masyarakat peserta JKN. Ini juga turut menjawab keluhan peserta JKN soal informasi ketersediaan ruangan atau tempat tidur, aplikasi OD Espirit ini jadi bentuk transparansi layanan kesehatan di rumah sakit,” ungkapnya saat diwawancarai selepas launching OD Espirit di Hotel Arya Duta, Jumat (18/12).

Erfan juga mengatakan aplikasi ini sudah diterapkan di Minahasa, yaitu di RS Budi Setia Langoan.

“Harapan kami OD Esprit ini dapat diaplikasikan di seluruh fasilitas kesehatan di seluruh wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Tondano. Diharapkan OD esprit ini diharapkan juga bisa mempermudah peserta dalam mengakses layanan sesuai prinsip makin mudah makin cepat dan makin pasti,” pungkasnya. (Baim)

Pos terkait