TNI Satgas TMMD Budayakan Lingkungan Bersih di Pantai Pening

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Kebersihan adalah sebagian dari iman dan kebersihan akan memberikan keindahan itulah salah satu slogan yang disampaikan Satgas TMMD REG 109 Kodim 0715/Kendal didusun Pening Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung saat acara bersih bersih di lingkungan pantai pening.

Serma Romdi, salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, para anggota satgas dalam sasaran non fisik saat kegiatan bersih bersih Pantai Pening selalu mengingatkan kepada penduduk pening agar menjaga kebersihan lingkungan.

Bacaan Lainnya

‘’Karena pantai ini kalau bersih pastinya akan terlihat indah sedap di mata dan kedepan pantai ini rencana akan jadi obyek wisata,” ungkap Serma Romdi.

Salah satu warga Dukuh Pening, Karmani(48), mengucapkan terima kasih Kepada TNI Satgas yang telah mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

‘’Dan dengan kerja bakti ini membuat semangat kita untuk bergotong royong dan kebersamaan kita tumbuh kembali,sekali lagi kami warga pening sangat berterima kasih kepada bapak TNI atas semua perhatian yang diberikan kepada kami,” papar Karmani. (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait