Olly : Saya Berbahagia Masyarakat Sangihe Antusias Melakukan Penyambutan

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Calon Gubernur Partai PDI Perjuangan Olly Dondokambey, Jumat (30/10/2020) tiba di Kabupaten Sangihe via Bandara Naha dengan menggunakan jet pribadi.

Kehadiran Ketua DPD Partai PDI Perjuangan di Sangihe ini dalam kaitanya dengan peresmian sejumlah Sekretariat pemenangan Olly-Steven serta pelantikan Pengurus Anak Cabang, sayap partai hingga tim pemenangan.
Ditemui sejumlah awak media, Dondokambey menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia bahwa masyarakat Sangihe sangat antusias menyambut kedatangannya bersama tim kampanye.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat gembira melihat antusias masyarakat Sangihe dalam menyambut saya bersama Tim Pemenangan Olly-Steven”, ujar Dondokambey.

Disinggung menyangkut target kemenangan dalam Pemilu 9 Desember 2020 khususnya di Kabupaten Sangihe, Dondokambey dengan tegas menyatakan bahwa target kemenangan dipastikan akan berhasil diraih di Sangihe.

“Saya bersama Tim Pemenangan optimis akan meraih kemenangan dengan capaian perolehan suara 75 persen”, imbuh Dondokambey yang turut diaminkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Drs HR Makagansa dan Wakil Ketua Penasehat Tim Pemenangan Olly-Steven Sulut Helmud Hontong SE. (Js)

Pos terkait