Dandim 0715/Kendal : Terima Kasih Warga Sendang Kulon Atas Keterlibatannya di TMMD

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah tujuan utama dari Program kegiatan TMMD REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal Sendang Kulon Kecamatan Kangkung,hari ini merupakan hari terakhir Satgas TMMD melaksanakan kegiatan pembangunan desa berhubungan dengan selesai waktu rencana program TMMD.

Letkol Infantri Iman Widhiarto,S.T mengatakan, secara pribadi sebagai Dansatgas TMMD dan mewakili seluruh satgas TMMD sangat berterima kasih atas antusias semangat kerja sama dan gotong royong warga desa dalam mendukung kegiatan program TMMD selama ini. ‘’Sehingga seluruh kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Pembangunan desa seperti pengecoran jalan,rehab RTLH,Pemasangan PJU dan semua pembangunan ini semata mata untuk meningkatkan kesejahteraan warga,harapan kita bersama kehadiran kita Satgas TMMD bisa mendapat apresiasi yang positif dari semua pihak dan tujuan kita TNI untuk membantu program pemerintah daerah ikut meningkatkan kesejahteraan desa bisa terwujud,” tambahnya (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait