TMMD Reguler Sendangkulon Dandim 0715/Kendal Minta Prajurit Selalu Agresif

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto selaku Dansatgas TMMD menyempatkan meninjau langsung pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendangkulon, yang sudah memasuki Pra TMMD, Senin (14/9/20).

”Selain memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan para prajurit di Pra TMMD, sekaligus untuk menyapa warga Desa Sendangkulon untuk bisa maksimal di pelaksanaan TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 22 September 2020 mendatang,” ungkap Dandim iman.

Bacaan Lainnya

Semua persoalan yang ada di lapangan dipantau secara detail, mulai kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa kendala yang dihadapi satgas maupun warga. Ikut mendampingi kunjungan Dandim Letkol inf Iman Widhiarto Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti.
Saat meninjau pembangunan Betonisasi Jalan Desa Sendangkulon, salah satu sasaran fisik dalam TMMD Sendangkulon, Dandim Iman memacu para prajurit yang tengah bahu membahu dengan warga bekerja di lokasi itu.

”Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Tingkatkan semangat sehingga semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” pesan Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto. (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait