Peletakan Batu Pertama Laboratorium SMAN 2 Tareran dihadiri Kacapdin Max Lengkong

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Perletakan batu pertama Pembangunan Laboratorium Biologi SMA N 2 Tareran berlangsung penuh hikmat diawali dengan Ibadah oleh Ketua Jemaat GMIM Wuwuk Pdt Demsy Wosal MTh dengan Nats Pembimbing Nehemia 2 : 18 – 20.

Kepsek SMA N 2 Tareran Marthen Wonseke SPd menyatakan syukur atas kesempatan dan kepercayaan dari Pemerintah Provinsi Sulut melalui Cabang Dinas Minsel/Mitra dengan Verifikasi yang ketat sehingga SMA N 2 Tareran boleh mendapat Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan Sub Bidang Sekolah Menengah Atas, Tahun anggaran 2020.

Bacaan Lainnya

“Puji Tuhan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut dan Kacapdin Minsel yang dengan Verifikasi ketat boleh masuk ke menjadi penerimah DAK Fisik Tahun 2020 dengan metode Swakelola dan pasti kepercayaan ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya dan sesuai Juknis,” ucap Wonseke.

Kepala Cabang Dinas Minsel/Mitra Drs. Max Lengkong MPd dengan tegas menyatakan Pembangunan Laboratorium harus sesuai dengan Juknis dan aturan lainnya yang terkait dengan Laporan Pertanggung Jawaban, menurut Kacapdin Lengkong hari sudah ada 4 Sekolah yang melakukan acara yang sama dan saya yang harus hadir sebagai Pertanggung jawaban ke Pimpinan.

“Saya berharap pembangunan Laboratorium Biologi ini dilaksanakan sesuai dengan aturan dan sesuai Juknis dan Harus berdasar Laporan Persentase Pembangunan, jangan keluar dari koridor 120 hari kerja ini sangat membantu pihak sekolah disaat situasi Pendemi Covid19 ini , jangan lupa rangkul Komite dan jangan berbenturan dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulut ,ikuti saja aturan yang ada maka semua akan aman dan terkendali,” jelas Lengkong.

Adapun perletakan batu Pertama ini juga dilakukan masing-masing secara bergantian mulai Tokoh Agama, Kacapdin Minsel/Mitra dan Staf, Kepsek SMA N 2 Tareran dan Kepala Tukang, acara ini pun mengikuti Protokol Kesehatan. (Vandytrisno/*)

Pos terkait