Gunakan Mobil Patroli, Satgas TMMD Sosialisasi Pencegahan Covid 19

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 tahun 2020, melakukan sosialisasi pencegahan pandemi Virus Covid-19 di desa sasaran TMMD, Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal

Sosialisasi yang dilakukan tidak lagi mengunjungi rumah warga dengan cara ‘dor to dor’. Kali ini Satgas TMMD telah menggunakan mobil Patroli milik Kodim 0715/Kendal menyasar ke seluruh pelosok Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal yang menjadi sasaran kegiatan TMMD Reguler 109.

Bacaan Lainnya

Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, sosialisasi menggunakan mobil dengan menyasar setiap lorong. Dalam sosialisasi itu dilakukan berupa himbauan tentang pencegahan Virus Covid-19.

“Himbauan itu berupa warga wajib menggunakan masker saat keluar rumah. warga harus menjaga jarak, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, hindari tempat-tempat keramaian, warga juga diharapkan tidak untuk melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak” ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait