Sibuk Tugas, Satgas TMMD Sempatkan Anjangsana ke Rumah Warga

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Di sela-sela kesibukannya bekerja di program fisik TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, sejumlah anggota Satgas tetap sempatkan anjangsana ke rumah-rumah warga.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal, Sertu Keswanto melaksanakan Anjangsana ke rumah Ibu Maryati, di Dusun Pening Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Bacaan Lainnya

Anjangsana tersebut merupakan bagian dari tugas Satgas TMMD di lokasi, yang selalu disempatkan untuk pendekatan kepada masyarakat. Dengan Anjangsana yang sesuai dan cocok untuk melakukan pendekatan tersebut.

Sertu Keswanto, saat melihat ada ibu-ibu yang lagi kumpul-kumpul dan ngobrol bersama ibu-ibu lainnya di rumah ibu Maryati, Maka ia langsung mendatangi dan bergabung menyapa ibu-ibu tersebut.

Kesempatan itu juga digunakan oleh anggota Satgas lainnya untuk menambah kekeluargaan di tempat tugas lokasi TMMD karena selama 30 hari bekerja jauh dari keluarga. Dengan anjangsana merasa sudah seperti keluarga sendiri , seperti keluarga baru dengan adanya kebersamaan di tempat tugas TMMD.

Anjangsana yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke-109 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengetahui secara langsung kondisi warga sekitar Dusun Pening, Desa Sendang kulon, selama berlangsungnya kegiatan TMMD ke-109. (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait