Dikukuhkan Gubernur Olly, dr Devi Cs Siap Untuk Daerah dan Rakyat Sulut

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Gubernur Olly Dondokambey mengatakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan terus memberikan support atas berbagai kegiatan Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS) dalam mempromosikan berbagai potensi daerah ini.

Bacaan Lainnya

“Tentunya pemerintah sangat berharap kedepan jajaran Pengurus INNS yang baru dilantik, agar lebih aktif dalam mempromosikan Provinsi Sulut. Intinya, Pemprov Sulut akan terus mensupport semua kegiatan INNS,” kata Gubernur Olly saat sambutan usai melantik pengurus INNS periode 2020-2023 yang diketuai Kartika Devi Kandouw-Tanos di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut, Rabu kemarin.

Dirinya juga memberikan ucapan selamat dan terima kasih bagi INNS, yang telah sekian lama turut berkontribusi besar di sektor pariwisata.

“Untuk itu saya harapkan INNS terus aktif dalam bekerja,” tandas Olly.

Sementara itu Ketum dr Devi mengatakan, jajaran pengurus dan anggota berkeinginan memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah ini.

“Intinya sinergitas dengan pemerintah yang ada baik di Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/kota, agar lebih berguna untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Utara,” ungkap mantan Noni Sulut tahun 1994 itu yang juga kini memimpin sejumlah organisasi serta Wakil Ketua TP PKK Sulut.

“Tahun 1999 hampir 20 tahun organisasi ini berdiri, terima kasih kepada teman-teman pada Mubes ke VII, saya harap dengan nama ikatan artinya harus saling ada ikatan persaudaraan dengan berbagai suku dan agama,” pungkas dr Devi.

Hadir dalam pelantikan, Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Ketua TP-PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, serta para pengurus INNS periode 2020-2023.

(Mild70)

Pos terkait