Barol Sulut Deklarasikan Siap Menangkan Olly-Steven

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Dukungan terhadap calon petahana pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang Olly Dondokambey dan Steven Kandouw terus berdatangan. Kali ini, dukungan dideklarasikan dari Barisan Relawan Olly (Barol), yang dilaksanakan Jumat (18/09/2020), di Kalasey.

Bacaan Lainnya

Para peserta yang hadir pun datang dari beberapa kabupaten/kota di Sulut. Kegiatan juga dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa yang dipimpin oleh Pendeta Balthasar Darungo MTh.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Barol Sulut dengan penyerahan Pataka oleh Ketua Tim Kampanye Sulut, Ir Marhany Pua MA.

Ir Marhany Pua MA yang dipercaya sebagai mentor mengatakan bahwa alasan dukungan diberikan kepada petahana yang pertama adalah produktifitas.

“Dimana Pak Olly dan Pak Steven memiliki produktifitas yang baik dalam pembangunan Sulawesi Utara yakni dibidang transportasi seperti pembangunan jalan tol dan Bandara, dan juga dibidang pariwisata,” ungkapnya.

Sehingga, dirinya berharap agar Sulut akan leading dalam target-target pembangunan. Sedangkan alasan yang kedua ialah aspek konektifitas.

“Itu dikarenakan pasangan ini memiliki hubungan yang baik dengan pemerintah pusat, dan yang ketiga ialah alasan kontinuitas, dimana pasangan ini langsung bisa bekerja dan berkarya, tidak lagi membutuhkan orientasi dan berbagai penyesuaian,” lanjut Pua.

Diakhir sambutan Pua pun berharap agar ide-ide yang muncul dalam Barol Sulut bisa terlaksana dengan baik untuk menjadi contoh positif juga.

Sementara Ketua Umum Barol Sulut Natanael Pepah SE, mengucapkan terima kasih kepada para pembina, pengurus dan simpatisan Barol yang nantinya akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Terima kasih atas dorongan dan motivasi yang telah disampaikan Pak Marhani. Tentunya kita juga satukan tekad untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub Pak Olly dan Pak Steven,” ucapnya.

Turut hadir dalam deklarasi, Ketua BMI Manado, Marchellino Ratu, Ketua TMP Manado, Apriano Ade Saerang, Ketua Repdem Manado Zeth Dirk Natan serta perwakilan relawan-relawan Olly-Steven.

(*/tim)

Pos terkait