Anggota Satgas TMMD Sambagi Warga Saat Istirahat

  • Whatsapp

Kendal, detiKawanua.com – Musim hujan telah terlewati, musim kemarau sedang berlangsung, bersautan diselingi hujan yang tak menentu.dan tiupan angin malam begitu dingin, angin siang begitu panas dan bercampur debu. hal ini menjadi fenomena alam dan pemandangan tersendiri warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yang sedang istirahat siang di tengah persawahan.

Hal ini juga ikut dirasakan oleh salah satu Anggota Kodim 0715 / Kendal, Sersan Dua M Azikin yang kebetulan ikut tergabung dalam giat TMMD saat menyambangi Warga Desa sendang kulon yang sedang istirahat di tengah persawahan salah satu warga.

Bacaan Lainnya

Di depan kerumunan warga Desa Sendang Kulon Rois(53) bersama warga lainnya. Anggota Kodim 0715 / Kendal Sersan Dua M Azikin menyisipkan sedikit himbauan protokoler Covid 19. tentang wajib memakai masker jaga jarak cuci tangan saat pulang kerja maupun mau bepergian.

“warga jangan lupa memakai masker dan jaga jarak saat berkumpul, dan tolong tetap jaga protokol kesehatan,” ujar Sersan Dua Azikin. (Pendim 0715/Kendal)

Pos terkait