”Terimakasih Pak Tentara, Jalan Sudah Bagus”

  • Whatsapp

Purwodadi, detiKawanua.com – Tak terbantahkan sosok Tentara tidak akan terlupakan bagi warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Menyusul pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi yang baru saja dilakukan di desa itu meninggalkan banyak pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh warga setempat.

Seperti warisan jalan cor yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD itu, warga benar-benar merasakan manfaat besar jalan tersebut. Meski panjangnya hanya 700 Meter, tetapi cukup melancarkan aktivitas warga ke perkotaan.

Bacaan Lainnya

Seperti dikemukakan Sapar (55) Warga Dusun Kenteng RT 3/7, Desa Tambakselo. Kebetulan rumahnya ada dekat jalan yang telah selesai dibangun oleh TNI.

Menurutnya, dengan dibangunnya jalan itu, tidak hanya dirinya, melainkan seluruh warga Tambakselo, akan dimudahkan saat akan beraktivitas ibu kota kecamatan maupun ibukota kabupaten.

”Terima kasih Pak Tentara, jalan sudah bagus, dan kami seluruh warga Tambakselo tidak lagi kesulitan manakala akan beraktifitas ke kota. Aktivitas warga lainnya juga sangat terbantu,” ungkap Sapar. (Pendim Purwodadi)

Pos terkait