Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
BERITA TNI

Rindu Kebersamaan Dengan TNI

×

Rindu Kebersamaan Dengan TNI

Sebarkan artikel ini

Purwodadi, detiKawanua.com – Belum genap sepekan ditinggal TNI mantan anggota Satgas TNI TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,nyatakan rindu kebersamaan dengan warga.

Seperti dikemukakan Mantan Kadus Gadon, Sutrisno, di kesempatan njagong beramas Sertu Miftahudin, salah seorang anggota Koramil 07/Wirosari, dia mengungkapkan sepi desanya setelah ditinggal TNI, lantaran TMDM sudah usai.

”Sepi Pak, Tambakselo setelah ditinggal Satgas TMMD. Rasanya ingin ada TMMD digelar di desa kami,” papar Sutrisno. Dikatakan, sewaktu TMMD masih berlangsung, suasana desanya benar-benar hidup.’

Namun pada bagian lain, sutrisno mengucapkan banyak terimakasih kepada Tentara yang telah melakukan banyak pembangunan di desanya. Terlebih melakukan pipanisasi air, sehingga warga di desanya sudah tidak lagi kesulitan air di musim kemarau seperti saat ini. Kalau saja tidak ada proyek air dari TNI itu, saat musim kemarau seperti saat ini, warga mencari air ke sungai,” tambah Sutrisno. (Pendim Purwodadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.