Naik “Roda Sapi”, FDW – PYR Diarak Masuk Kecamatan Tenga bersama Warga Milenial

  • Whatsapp

Minsel, detiKawanua.com – Pertemuan Milenial Tenga dilakukan oleh Relawan dan beberapa kaum muda yang simpatik dengan figur Franky Donny Wongkar SH (FDW) dan Pdt Petra Yani Rembang SH (PYR) terbilang sangat spesial.

Diiringi dengan Mobil “Rambo” Kader dan Simpatisan partai berlambang Banteng Moncong Putih menghentar Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel di arak masuk kecamatan Tenga “dicegat” dan dilanjutkan dengan mengendarai Gerobak Sapi ( Roda Sapi ) karena Kedua figur ini lahir dari rakyat maka permintaan masyarakat langsung direspon dengan cepat naik mengendarai terlihat PYR yang memegang tali pengekang dan FDW yang ada disampingnya.

Bacaan Lainnya

Masyarakat terus membawa kedua figur yang merakyat ini ke tempat pertemuan dengan bangga dan penuh sukacita., Pertemuan pun dimulai sekitar pukul 15.30 wita acara berjalan dengan lancar sesuai jadwal dengan sambutan FDW dan PYR secara bergantian juga dibuka Forum Tanya jawab oleh MC dan ditanggapi sesuai pertanyaan para Mileneal demikian dengan dua ibu bertanya terkiat Pelebaran Jalan Tenga sampai Pakuweru

Salah satu Bapak di desa Tenga mengaku sangat terkesan dengan Gerobak Sapi atau sering disebut Roda Sapi oleh masyarakat yang dihantar dua figur calon Bupati dan Wakil bupati, menurut warga tersebut ini hal yang lain dari pada yang lain.

“Kita lia Bapak Franky Wongkar dan Bapak Pendeta Rembang turun dari oto Rambo kong naik Roda, hahahaha .. unik tapi sangat luar biasa, kita sandiri bangga ini orang dua ternyata merakyat dan memang dapa lia dorang dua orang Tani dolu.. so dari orang tua,” jelas Seorang warga Tenga dengan senyum

Adapun FDW – PYR terlihat semangat dalam menyapa warga dan selalu senyum, semboyan mereka berdua, ” kami ini dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat tercinta Kabupaten Minahasa Selatan,” ucap keduanya dibeberapa kesempatan.

Hadir juga dalam Pertemuan kaum Milenial Tenga Yaitu Anggota Dewan dari Fraksi PDIP Frangky Lengkey yang juga turut mendengar keluhan masyarakat Kecamatan Tenga juga hadir Tokoh masyarakat dan warga dan Relawan ,pendukung dan Simpatisan FDW – PYR untuk Perubahan Minsel kedepan.
(Vandytrisno)

Pos terkait