Raih 2 Penghargaan Sekaligus, Bupati Gaghana Catat Lagi Prestasi Tingkat Nasional Bagi Sangihe

  • Whatsapp

Tahuna, detiKawanua.com – Ditengah kritikan bahkan terpaan senjumlah elemen warga Sangihe terhadap pemerintahan Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE, justru prestasi kembali ditoreh pemerintahan yang ada saat ini.

Dimana Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME menerima penghargaan dari Kementriam Perhubungan RI atas prestasi dan komitmen Pengelolaan Terbaik Nasional Program Gerai Maritim Tol laut.

Bacaan Lainnya

Penghargaan ini sendiri diterimah oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Sangihe Feliks Gaghaube pada Kamis (16/07/2020) di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta.

Gaghaube menyatakan dua penghargaan tersebut masing-masing, Penghargaan Peringkat 2 Nasional untuk Pengelolaan  Muatan Awal/Datang Program Tol Laut dan  Penghargaan Peringkat 2 Nasional Muatan Balik Program Tol Laut.

“Semua ini bisa diraih berkat komitmen Bupati dalam memajukan Sangihe di semua bidang. Saya sebagai pimpinan di OPD ini mampu berupaya menjalankan tanggungjawab yang diberikan juga karena kepercayaan dan perintah Bupati untuk melakukan inovasi baik untuk daerah maupun masyarakat Sangihe,” ungkap Gaghaube.

Dalam kesempatan tersebut Bupati yang diwakili Gaghaube mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat khususnya Kementrian Perdagangan RI, Kementrian Perhubungan RI & BNPP RI serta Pemprov Sulut yang senantiasa membimbing, mensuport dan memotivasi kami dalam mensukseskan Program Gerai Maritim Tol Laut.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk masyarakat Sangihe yang mensuport berbagai kebijakan pemerintah untuk kemajuan Sangihe,” imbuh Gaghaube sambil menambahkan bahwa penghargaan tersebut diserahkan Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Kementrian Perhubungan Dr Wisnu Handoko MSc selaku Direktur Lala. (Js)

Pos terkait