Harus Ikuti SOP Saat Berkegiatan di TMMD Tambakselo

  • Whatsapp

Purwodadi, detiKawanua.com – Tidak tebang pilih. Semua yang terlibat dalam kegiatan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, harus ikuti SOP protokol kesehatan. Hal itu demi kebaikan bersama di tengah Pandemi Corona yang masih berlangsung hingga saat ini.

Tidak terkecuali ketika Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim 0717/Purwodadi, Ny. Dwi Asman Mokoginta, yang akan mengikuti kegiatan di desa sasaran, wajib untuk ikuti serangkaian protokol kesehatan. Diantaranya diukur suhu tubuhnya, wajib memakai memakai masker, dan sejumlah prosedur lainnya.

Bacaan Lainnya

”Saat Ketua Persit yang Bu Dandim Purwodadi yang akan mengikuti pelayanan imunisasi di desa sasaran, Desa Tambakselo wajib juga untuk ikuti SOP Protokol kesehatan, ” jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Dikemukakan, sejak dari pertama pelaksanaan TMMD, dirinya yang jaga gawang untuk mengkondisikan semua kegiatan TMMD mematuhi protokol kesehatan baik untuk pasukan maupun warga yang ikut kerja bakti.

”Patroli keliling terus saya lakukan setiap hari di masing-masing sasaran fisik. Jika ada warga kedapatan ikut kerja bakti tidak menghenalan maskers langsung saya bagikan masker.” jejas Babinsa Serda Suparman. (Pendim Purwodadi)

Pos terkait