Anak Yatim dan Difabel Terima Berkat Kasih Dari Keluarga Tamuntuan Keles

  • Whatsapp

(foto:ist)

Sulut, detiKawanua.com – Untuk kesekian kalinya, keluarga besar dari Tamuntuan-Keles berbagi kasih syukur atas anugerah Tuhan yang diberikan kepada para anak yatim dan penyandang Disabilitas/Difabel (cacat) yang pada kali ini, Rabu (22/07/2020) merupakan 1 tahun atas meninggalnya ayah/suami/kakek tercinta Almarhum Jhon Tamuntuan.

Bacaan Lainnya

Adapun keluarga besar Tamuntuan-Keles yang terdiri dari keluarga Egam-Tamuntuan, Silangen-Tamuntuan dan Dondokambey-Tamuntuan itu pun telah menyambangi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC), Panti Asuhan Siti Khadijah Kota Manado serta Panti Asuhan Sayap Kasih Kota Tomohon.

Dimana diketahui berbagi kasih berupa bantuan tersebut untuk Panti Asuhan Siti Khadijah dan Sayap Kasih itu, masing-masing mendapatkan 30 paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula putih 1 kg, sabun cuci 1 kg, odol 2 buah, sabun mandi 3 buah.

Tak hanya itu saja, oleh Keluarga Tamuntuan-Keles juga telah menyerahkan bantuan lainnya berupa Supermi 5 dus, ikan kaleng 5 dus, pampers, tisu basah dan kering, snack serta susu siap saji.

Sedangkan untuk bantuan yang disalurkan di YPAC sebanyak 60 paket berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula putih 1 kg, sabun cuci 1 Kg, odol 2 buah dan sabun Mandi 3 buah.

Dalam giat itu yang dihadiri langsung Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan bersama Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan dan Sherly Tamuntuan, tak hanya menyerahkan bantuan namun juga secara protokol Covid19 berbaur bersama para anak, sembari memberikan motivasi dan menghibur anak-anak di panti asuhan untuk semangat dan selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan.

“Bersyukur atas berkat dan penyertaan Tuhan sehingga kami datang di panti asuhan dan YPAC untuk saling berbagi kasih,” terang Rita mewakili keluarga besar Tamuntuan-Keles.

Dimana, selain bantuan dari keluarga Tamuntuan-Keles juga turut diserahkan bantuan sembako dari kerukunan keluarga kawanua di Amerika Serikat untuk para anak panti asuhan. (mld70/*)

Pos terkait