Kinerja Pemprov Sulut Hadapi Pandemi Covid19 Lewat Kebijakan dan Koordinasi

  • Whatsapp

Manado, detiKawanua.com – Pandemi Covid19 atau Virus Corona masih berlanjut, sehingga hal itu juga membuat pemerintah baik pusat, provinsi hingga kabupaten/kota mengambil beberapa kebijakan yang tentunya mengedepankan koordinasi.

Koordinasi itu penting, seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dalam menyikapi aturan yang diberlakukan agar tidak ada yang merasa dianaktirikan apalagi sampai merusak suatu tatanan.

Bacaan Lainnya

Pemprov Sulut sendiri dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, dalam upaya memutus mata rantai pandemi global ini tetap konsisten, bekerja secara profesional, terprogram dan terukur. Baik dari segi kebijakan yang diambil, Pemprov Sulut selalu melibatkan semua unsur komponen terkait yang berkompeten dibidangnya.

Adapun penerapan setiap kebijakan terupdate dan terupgrade itu, sesuai dengan melihat kondisi perkembangan dengan setiap langkahnya dilakukan secara berkoordinasi dengan pemerintah Pusat.

Olly Dondokambey sendiri dalam kapasitasnya sebagai gubernur dan sebagai Ketua Gugus Tugas Daerah Sulut, mampu berjalan seiring seirama bersama jajaran dengan tugas rutin dalam penanganan Pandemi Covid19.

(advetorial Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Daerah Sulut)

Pos terkait