Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MINAHASAMINAHASA RAYA

Didampingi Forkopimda, Bupati Minahasa Salurkan BPNT

×

Didampingi Forkopimda, Bupati Minahasa Salurkan BPNT

Sebarkan artikel ini

Minahasa, detiKawanua.com – Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi melakukan Penyerahan Bantuan pangan non tunai (BPNT) didampingi Forkopimda bertempat di kecamatan tondano timur, Jumat (08/05).

Dalam sambutannya Bupati Roring mengatakan ditengah pandemi covid 19 Pemkab Minahasa berterimakasih atas perhatian pemerintah pusat yakni Presiden dan Wakil Presiden yang selalu melihat kesengsaraan rakyat.

“Kita bersyukur ada perhatian dari pemerintah pusat yakni pak Presiden dan pak Wakil Presiden ketika warga ada dalam situasi situasi ini langsung dianggarkan akan bantuannya. Bahkanpun sudah dan sementara begitupun dengan perhatian pemerintah provinsi dibawah kepemerintahan pak Gubernur Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Steven Kandouw,” ujar Bupati.

ROR meminta BPNT yang disalurkan di kelurahan se kabupaten minahasa dapat di manfaatkan dengan baik sesuai dengan kebutuhan disetiap keluarga, “Mari kita gunakan sesuai dengan kebutuhan pangan kita jangan disalah gunakan,” ajaknya.

Hadir dalam kegiatan, Forkopimda Minahasa, diantaranya, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, Mewakili Kejari Tondano Kasi Intel Nuprianto Sibombing, Sekda Minahasa Frits Muntu, Asisten Satu Denny Mangala, juga sebagian Pejabat Jajaran Pemkab Minahasa, Camat Tondano Timur Telma Torar S.Sos. (Baim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.