Stay At Home, Bupati ROR Bersama Keluarga Ibadah di Rudis

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Pergumulan mewabah terkait Covid-19 yang diikuti dengan kebijakan social distancing, tetap dilakukan Bupati Minahasa, Pnt.Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si.

Bersama istri yang adalah Ketua TP-PKK, Pnt. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan keluarga bahkan staf bupati dan staf rumah tangga, mereka menggelar ibadah sederhana, Minggu (05/04).

Bacaan Lainnya

Ibadah yang dilaksanakan di Minggu Sengsara ke-6, di rumah dinas (rudis) bupati di Tondano itu, sebagai respon untuk mengikuti anjuran pemerintah dan pimpinan gereja.

Dalam Ibadah yang mengikuti Tata Ibadah Jemaat GMIM Moria Sasaran tersebut dipimpin oleh Bupati Minahasa yang juga sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Manado Tenggara.

Ibadah kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan pemberitaan firman Tuhan yang dibawakan oleh Ketua BPMJ GMIM Riedel Wawalintowan, Pdt. Richard Mengko M.Th.

Seusai ibadah Bupati Minahasa bersama keluarga menyampaikan selamat Hari Minggu.

“Kiranya dalam menghayati minggu sengsara yang ke-6 kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dari Tuhan Yesus. Tuhan selalu menyertai dan melindungi serta memberkati kita semua,” tandasnya. (Baim)

Pos terkait