RSUD Mitra Mulai Terapkan Pasien dan Pengunjung Pakai Masker

  • Whatsapp
pemberian masker bagi pasien RSUD Mitra Sehat

Mitra,http://detiKawanua.com – Mulai adanya Edaran WHO terkait semua harus memakai Masker langsung ditindaklanjuti juga oleh pihak Medis yang ada diseluruh Indonesia dengan himbauan seluruh pasien dan pengunjung fasilitas Kesehatan untuk memakai masker.
Kebijakan tersebut juga langsung ditindaklanjuti juga oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mitra Sehat, yang mulai memberlakukan edaran penggunaan masker di RSUD Mitra.
“ tadi selain petugas kesehatan memakai masker kami juga mulai memberikan sosialisasi kepada pasien dan pengunjung yang datang untuk memakai masker,” ungkap Direktur RSUD Mitra Sehat, Dr Lucie Mewengkang. (6/4/2020)
Lebih lanjut dikatakan Mewengkang, dikarenakan instruksi penggunaan masker di Fasilitas kesehatan baru saja dikeluarkan, belum banyak masyarakat yang mengetahui, sehingga pihaknya langsung mengantisipasi dengan memberikan masker kepada pengunjung maupun pasien yang datang di RSUD.
“ tadi banyak yang belum mengetahui untuk instruksi yang ada, makanya kami memberikan masker juga, ini semua juga untuk menekan resiko penyebaran COvid 19, pasien sehat, petugas medis juga selamat,” pungkas Mewengkang.

Pos terkait