Ketua DPRD Mitra Marty Ole Turun Langsung Bagikan Sembako

  • Whatsapp

Mitra,detiKawanua.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marty Ole M.Sn turut turun lapangan dengan memberikan sembako bagi masyarakat terdampak social ekonomi akibat pencegahan Penyebaran wabah Covid-19.

Politikus Partai PDIP Mitra ketika dikonfirmasi media detiKawanua.com mengatakan, dirinya sudah beberapa hari turun langsung dimasyarkat untuk memberikan paket sembako yang berisi beras, minyak kelapa dan telur dan dibagikan kepada kaum lansia dan Difabel.

Bacaan Lainnya

“ sejak jumat pekan kemarin saya dan tim sudah turun membagikan bantuan, ini juga tindak lanjut Ketum Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa seluruh kader banteng harus bergerak cepat membantu masyarakat dan pemerintah terkait upaya pencegahan dan penanganan covid-19,” ungkap Ole, Rabu (8/4/2020).

Srikandi PDIP Mitra ini juga mengatakan, pemberian Bantuan ini akan terus dirinya lakukan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat di DPRD Mitra terlebih yang ada di Daerah Pemilihan.

“ semoga apa yang saya berikan ini bisa sedikitnya meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 dan ini akan terus berlanjut untuk pemberian bantuan,” pungkas Ole

 

Pos terkait