Gaghana didampingi Kepala OPD Sidak  Pasar Towo’e

  • Whatsapp

Tahuna, detikawanua.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe  Jabes E Gaghana SE ME melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pasar Towo’e Kelurahan Sawang Bendar di kota tahuna untuk memantau harga kebutuhan pokok terkait maraknya penyebaran virus corona. Selasa (24/3/20)

Gaghana, saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa di pasar Towo’e yang dipantau pada sidak kali ini adalah soal harga bahan-bahan pokok terkait maraknya penyebaran virus corona dan hasilnya tidak ada kenaikan atau perubahan yang signifikan untuk kebutuhan di pasar, bersyukur karena para pengusaha tidak menaikan harga bahan pokok ditengga virus corona

Muat Lebih

“Pemerintah akan terus melakukan operasi pasar di Kabupaten Sangihe untuk memantau persediaan kebutuhan pokok di pasar. Sedangkan untuk para pengunjung atau konsumen pasar akhir-akhir ini mengalami penurunan sehingga berdampak pada pendapatan para penjual,” terang Gaghana

Selain itu dari pantauan yang telah dilakukan, selama ini belum menemukan penimbunan barang yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu.

“Sedangkan untuk menangani virus corona, pemerintah kabupaten kepulauan Sangihe melalui Dinas Kesehatan telah berupaya sebaik mungkin untuk menanggung biaya isolasi pasien jika kemungkinan ada yang terjangkit virus corona,” ujar Gaghana.

Perlu diketahui, Gaghana saat melaksanakan (sidak) didampingi, pelaksana tugas Sekertaris Daerah, Asisten III, Asisten I, Kadis Disperindag, Kabak Ekonomi, Kabak Humas, Staf Khusus bidang Ekonomi. (js)

Pos terkait