Duka Cita Mendalam Gubernur Olly Dan Rakyat Sulut Doakan Almarhumah Ibunda Presiden

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com – Berpulangnya ke Rahmatullah, ibunda tercinta dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo pada Rabu (25/03/2020) tadi, menjadi duka cita mendalam dan rasa berbela sungkawa segenap rakyat Indonesia, terlebih untuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui keluarga Gubernur Olly Dondokambey dan jajaran Pemprov Sulut serta masyarakat, yang dimana sejak tersiar kabar atas meninggalnya ibunda presiden di media sosial, terpantau wartawan tak sedikit masyarakat langsung memberikan ucapan berduka dan bela sungkawa.

“Saya atas nama Pribadi, pemerintah dan masyarakat Sulut menyatakan turut berduka cita atas berpulangnya ibunda tercinta dari bapak Presiden Jokowi Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo,”ujar Gubernur Olly saat didampingi Wagub Kandou dan Sekretaris Daerah Provinsi, Edwin Silangen.

Muat Lebih

Gubernur juga menambahkan ungkapan doa atas kepergiaan dari almarhumah ibunda tercinta itu, keluarga besar dari bapak Presiden Jokowi dapat diberikan ketabahan dan penghiburan dari Allah Subbahanna Waata’aalah.

“Saya mohon pemerintah dan masyarakat Sulut untuk mendoakan agar bapak Presiden Jokowi dan keluarga dapat diberikan ketabahan dan semoga almarhumah ibunda tercinta husnul khatimah,”doa Gubernur.

Adapun diketahui, Almarhumah ibunda dari Presiden Jokowi itu telah tutup usia 77 tahun, dan hingga berita ini turun, Presiden beserta keluarga telah berada di rumah duka di Solo. (mild70/*)

Pos terkait