Sekda Sorongan Buka Trail Advanture OD-SK Sulut Hebat

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Penjabat Sekertaris daerah labupaten Minahasa Ir Ronald Sorongan MSi membuka sekaligus melepas OD-SK Sulut Hebat Trail Adventure 2020 di Sirkuit Kayuwatu Manado, Sabtu (29/02).

Sorongan, yang juga sebagai Kepala Dinas (Kadis) Koprasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), membuka kegiatan ini mewakili Gubernur Olly Dondokambey SE.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Sorongan berharap agar para peserta bisa berlomba dengan tertib. Karena menang atau kala itu soal biasa dalam perlombaan.

“Berlombalah dengan tertib, menang kala itu biasa. Karena yang kita cari adalah persaudaraan, sehingga acara – acara seperti ini bisa berlangsung terus dengan baik, dan akan ditopang oleh pemerintah,” kata Sorongan.

Dirinyapun mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan panitia yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulut, untuk melaksanakan kegiatan OD-SK Sulut Hebat Trail Adventure 2020.

“Kegiatan – kegiatan positif seperti ini, diharapkan bisa menjadi pemersatu untuk menjalin persahabatan. Dan tentunya akan didukung dan ditopang oleh pemerintah,” tukasnya.

Usai memberikan sambutan dan melepas para peserta lomba, Penjabat Sekda Ir Ronald Sorongan MSi, Direktur Kriminal Polda Sulut Kombes Yandri Irsan, Danpom Kolonel CPM Antonius Widodo, Aster Kodam Kol Kaveleri Haris, Kepala Cabang Bank BRI Sulut Kurniawan Prihatmaka dan Ketua KADIN Sulut Hengki Gerungan, ikut menjajal sirkuit Kayuwatu ini dengan mengendarai motor trail masing – masing. (Baim)

Pos terkait