Ungkapan Syukur Hut ke 62, Wabup RD Berbagi Kasih di 13 LKSA dan Panti Asuhan

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Sebagai ungkapan syukur dalam rangka Hari Jadi Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey (RD) Ke-62 tahun dalam Keluarga Dondokambey-Lengkong dan HUT pernikahan ke-2 Kel. Dondokambey-Lumi, Wabup bersama Keluarga memberikan bantuan kepada panti asuhan yang ada diseputaran Tondano. Sabtu (29/02/2020)

Didampingi istri Ketua TP-PKK Ibu Martina Dondokambey-Lengkong, rombongan berbagi Kasih di 13 Lembaga kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) (Panti Asuhan Anak) di Kabupaten Minahasa.

Bacaan Lainnya

Wabup RD didampingi istri memberikan bantuan secara langsung bagi anak-anak panti asuhan yang ada di seputaran tondano di antaranya :

1. LKSA RUMAH IMAN ANAK ANAK Rerewokan dengan ketua Yayasan sekaligus ketua panti Pdt. Berens Dien

2. LKSA ETTY Wawalintouan, Pimpinan Panti Pdt. Yantje Silimang

3. LKSA YAKOBUS PEDULI Rinegetan, Pimpinan panti Pdt. Donny Saroinsong, STh

4. LKSA KABAR BAIK Tounkuramber, Pimpinan Panti Pdt Joudy Janes Kotambunan

5. LKSA Dorkas liningaan, pimpinan panti Kepala Lembaga Kesejahteraan Sosial Pdt. Katrina Tigau, STh

6. LKSA MAMRE kiniar, pimpinan panti Pdt. Maxi Mawuntu

7. LKSA KASIH Tonsaru, pimpinan panti Fiane Rambitan

8. LKSA FEBE Tataaran, pimpinan panti ibu Yeni Manitik

9. LKSA Kasih Sayang

10. LKSA Cinta Kasih

11. LKSA Maupusan

12. LKSA YAPI

13. LKSA Melania

“Setiap rasa syukur yang kami keluarga Dondokambey-Lengkong rasakan, selalu berkeinginan untuk merayakan rasa syukur itu dengan orang-orang yang sangat membutuhkan uluran tangan dan perhatian sehingga panti asuhan adalah salah satu tujuan kami”ujar keduanya.

“Kami mendoakan buat adik-adik menjadi orang yang baik dan menjadi orang sukses, karena adik-adik sekalian akan selalu menjadi bagian bagi bangsa dan negara. Kami mengucapkan terima kasih kepada Panti asuhan karena telah turut membantu pemerintah dalam membangun mendidik anak-anak bangsa serta mendukung program pemerintah dalam Pembangunan Manusia Seutuhnya,” tambah Wabup RD. (Baim)

Pos terkait