ROR Hadiri Syukur 4 Tahun Kepemimpinan ODSK

  • Whatsapp

Minahasa, detiKawanua.com – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny CH M Roring Lumanauw,SIP dan pH Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir Ronald Sorongan, MSi menghadiri Acara Syukur 4 Tahun Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Rabu (12/02) lalu.

Acara tersebut di selenggarakan di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, dengan mengusung tema “Kepemimpinan Adalah Teladan, Sulut Hebat”.

Muat Lebih

Ucapan Selamat datang dari pemerintah kabupaten Minahasa lewat Bupati ROR atas 4 Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara ODSK.

Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut yang terus menopang Program- Program di Kabupaten Minahasa terlebih kusus Program saat ini yaitu Program Penyelamatan Danau Tondano dengan slogan Operasi Daerah Selamtkan Danau Kita (ODSK).

“Kiranya dengan Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur ODSK semakin mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara dan rakyat di kabupaten Minahasa untuk minahasa hebat dan sulut hebat,” ujar Bupati.

Dalam acara syukuran juga tampak kuatnya toleransi yang ada di Sulut, terlihat saat dibuka acara ada dari lima pemuka agama yang membawakan doa secara bergantian dari Kristen, Islam, Hindu, Budha, Katholik, dan Konghucu. (Baim)

Pos terkait