Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
MINAHASAMINAHASA RAYA

Pulutan Wakili Kecamatan Remboken Pada Lomba UP2K Tingkat Kabupaten

×

Pulutan Wakili Kecamatan Remboken Pada Lomba UP2K Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

Lomba UP2K Tingkat Kebupaten.

Minahasa, detiKawanua.com – Desa Pulutan menjadi salah satu desa sebagai peserta lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat Kabupaten mewakili Kecamatan Romboken.

Hukum Tua Desa Jopy Ngeloh menuturkan dipercaya desanya oleh kecamatan karena di anggap desanya mempunyai sejumlah potensi yang dalam kegiatan UP2K PKK dianggap berhasil menjadi perhatian, contohnya pada bidang kerajinan tangan karena desanya mempunyai sekitar ratusan bidang tanah liat.

“Dari kegiatan UP2K Desa pulutan ibu-ibu yang tergabung dalam PKK desa telah berhasil dalam membuat sejumlah produk olahan dalam kerajinan keramik”ujar ngeloh pada sejumlah wartawan, Kamis (20/02).

Ngelo juga menjelaskan dimana persiapan menjelang kedatang tim penilai lomba UP2K PPK sudah dimatangkan sejak mingggu sebelumnya.

Untuk target pada lomba UP2K PKK tingkat kabupaten tahun 2020 tidak muluk-muluk. Pihaknya yang terlibat di desa berupaya semaksimal mungkin agar semua berjalan lancar agar boleh meraih peringkat pertama.

“Pasti kami optimis,sesuai keinginan dan dambaan PKK,harus mendapatkan juara”ujar ngeloh optimistis.

Sementara Camat Remboken Drs Joris Tumilantou menambahkan bahwa pemerintah kecamatan sangat bangga dan mendukung keikutsertaan desa mewakili Kecamatan

“Terimakasih untuk keterlibatan semua pihak di desa,tentunya semua berpulang dari tim yang menilai layak tidaknya Desa pulutan untuk juara dalam mewakili kecamatan meraih peluang,” pungkas Tumilantou. (js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.