Usai Mendaftar di Partai NasDem, Pusran Siap Berkomitmen Bangun Boltim Demi Rakyat

  • Whatsapp
Pusran Beeg saat mendaftar di Partai NasDem.
Boltim, detiKawanua.com – Setelah mendaftar di partai Golkar dan Partai Gerindra sebagai bakal Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pusran Beeg kembali mendaftar di Partai NasDem, Jumat (6/11/19) sore tadi.
Didampingi tokoh masyarakat Boltim Ismail Mokodompit, Pusran menyerahan dokumen pendaftaran di sekretariat Partai NasDem tepat di desa Tutuyan 2 pada pukul 16.00 wita, yang diterima langsung oleh tim penjaringan bakal calon Bupati Partai NasDem, Hamka Pontoh dan Muhammad Jabir.
Saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengenai pendaftaran tersebut, Pusran mengatakan, melalui mekanisme pendaftaran partai ini, dirinya berharap dapat diakomodir partai NasDem dan boleh diusung sebagai calon Bupati.
“Jika dipilih oleh NasDem sebagai calon Bupati, maka saya siap berkomitmen dengan NasDem dan rakyat Boltim,” terang Pusran.
Pusran membeberkan, bahwa dirinya mencalonkan diri untuk turut mengambil bagian dari proses pembangunan di Kabupaten Boltim ke depan nanti.
“Selama puluhan tahun saya sebagai insan pers, sudah turut mengawal proses pembangunan Boltim. Nah di sinilah saya merasa terpanggil untuk turut membangun daerah demi kesejahteraan rakyat. Itulah yang menjadi harapan serta tujuan saya,” ungkap Pusran.

Di tengah tahap pemasukan berkas, Sekretaris Partai NasDem Boltim Muhammad Jabir menuturkan, target dari Partai NasDem sendiri adalah memenangkan Pilkada serentak tahun 2020.

“Hal ini memang target kandidat, juga untuk menang di tahun 2020. Oleh karenanya, kita punya kesamaan di mana untuk sama-sama ingin memenangkan Pilkada pada tahun depan,” ucap Jabir.
Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai NasDem Boltim Hamka Pontoh juga mengatakan, bahwa penjaringan bakal calon Bupati NasDem Boltim terbuka bagi siapapun yang ingin mendaftar. Tidak hanya bagi masayarakat Boltim saja, tetapi semua warga Negara Indonesia.

Bacaan Lainnya

“NasDem terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Hamka.

Menurut Dia, selain Pusran Beeg, sudah ada sejumlah putra daerah yang telah mendaftar.
“Partai NasDem, yang sebelumnya dengan slogan tanpa mahar, nah sekarang diubah, NasDem Anti Maha,r” jelasnya.
(Fidh)

Pos terkait