Terungkap Alasan Rombak Eselon II nya Karena Gubernur Inginkan Pejabat Seperti Ini

  • Whatsapp

Sulut, detiKawanua.com -Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pada Senin kemarin telah memimpin langsung prosesi Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dan Administrator di Lingkup Pemprov Sulut yang digelar di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur, yang dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen beserta para asisten serta pejabat eselon II dan III.
Dalam kesempatan tersebut gubernur mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar secara profesional dan harus berinovasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kerja. 
“Kalau kita tidak melakukan inovasi yang baru pasti kita akan tertinggal, dan tertinggal jauh. Selain itu,  seluruh pejabat yang baru dilantik harus terus memperkuat soliditas kerja guna mencapai hasil optimal dalam pembangunan daerah,” pintanya.
“Mari sama-sama kita selalu tingkatkan soliditas, kebersamaan dan team work kita agar supaya target-target yang ingin kita capai bisa terwujud,” tambah gunernur yang mengapresiasikan pencapaian positif dari Pemprov Sulut yang selama hampir empat tahun berjalan dibawahi kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey bersama Wagub Steven Kandouw (OD-SK).
“Kita syukuri bersama dihampir 4 tahun berjalan ini secara positif, masyarakat masih memberikan nilai yang positif bagi kinerja pemerintah baik dari gubernur, wakil gubernur dan seluruh jajaran pemerintah daerah yang ada di wilayah Pemprov Sulut,” tandas Olly. (Mail70/*)

Pos terkait