Oknum Anggota DPRD Asal Bolmut Ini Akhirnya Tertangkap Di Makassar

  • Whatsapp
Manado, detiKawanua.com – Tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado pukul 14.30 Wita, Kamis (05/12/2019) tadi menggunakan Pesawat Lion Air dari Makassar, nampak oknum Anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) inisial RSB dikawal Tim SPORC Penegakan Hukum (Gakum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Anggota Polda Sulawesi Selatan dan Polda Sulut langsung menaiki mobil dinas milik Gakum LHK menuju ke Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara guna dilakukan penindakan selanjutnya.
Informasi dan pantauan dilapangan yang dierima wartawan oknum legislator dari Partai Demokrasi Perjuangan Perjuangan (PDIP) itu, sudah menjadi ‘target’ lama dari pihak Gakum KLHK atas dugaan kasus ilegal loging.
“Jauh sebelumnya dilantik dirinya (oknum RSB) sudah beberapa kali kami lakukan pemanggilan dan pencarian oleh pihak kepolisian baik dikantor hingga dirumah (di Bolmut) namun yang bersangkutan selalu tidak berada ditempat,” ungkap salah satu sumber resmi yang tidak ingin namanya disebutkan.
Diketahui, RSB diciduk tim gabungan Gakum dan Polda Sulsel pada Kamis dini hari tadi di salah satu tempat di Makassar, yang dimana RSB berada di Makassar itu selesai mengikuti kegiatan workshop anggota DPRD se-Sulut. (Mild70)

Pos terkait