Bahagia Buka Seleksi JPT Eselon II B Boltim

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) eselon II B, di kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dibuka dengan resmi oleh Penjabat (Pj) Sekretaris daerah (Sekda) dr. Bahagia R. Mokoagow, MARS bertempat kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Manado, Senin (22/12) siang tadi.

Dalam sambutannya, pada pembukaan seleksi JPT tersebut, Pj. Sekda menyampaikan bahwa walaupun pelaksanaannya dalam posisi memasuki akhir tahun, karena tinggal 2 minggu memasuki tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Namun sangat diharapkan, kepada seluruh peserta seleksi agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan fokus. Sehingga, akan didapat hasil yang maksimal,” ujar Bahagia.

Seleksi jabatan tinggi pratama yang diadakan Pemerintah daerah (Pemda) Boltim, pada tahun 2019 ini dibuka 14 posisi jabatan tinggi pratama eselon II B.

“OPD yang dibuka lelang JPT yakni BKPSDM, BPBD, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas PP/PA, DPMPTST, DLH, Diskominfo, Dispora, Dinas Pol PP/Damkar, Dinas Perpustakaan, Dinsos, Dinas Perikanan, PUPR, dan Dinas Pariwisata,” terangnya. (Fidh)

Pos terkait