Merasa Dilecehkan, Wenny Lumentut Bakal Gugat MayBank

  • Whatsapp
Wenny Lumentut saat menunjukan tanah bangunannya yang dilabeli pihak MayBank

Manado, detiKawanua.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut geram terkait Tanah miliknya di kelurahan Tikala Ares, kecamatan Tikala, Kota Manado di labeli tulisan oleh pihak MayBank.
Pasalnya,  Legislator Sulut Dapil Minahasa-Tomohon ini merasa dirugikan pihak MayBank  karena Dinding pagar di tanah miliknya  dituliskan “Tanah dan bangunan Dalam Pengawasan Maybank”, sehingga Lumentut tanpa ampun akan melayangkan surat gugatan ke Pengadilan Negeri Manado atas tindakan pihak Maybank.
“Tindakan Maybank sewenang-wenang ini merugikan orang lain, saya sebagai rakyat biasa maupun anggota DPRD merasa dilecehkan. Kredibilitas saya di hadapan masyarakat sudah terganggu,” kesal Wenny Lumentut kepada wartawan, Jumat (22/11).
Tak tanggung-tanggung, anggota DPRD Sulut dua Periode ini bakal menggugat MayBank senilai Rp25 miliar.
“Kalau tidak hari ini, paling lambat Senin pekan depan saya daftarkan tuntutan ke PN Manado. Saya tak akan mundur siapapun di belakangnya, kalau perlu saya laporkan ke Menteri Keuangan,” tandas Wenny Lumentut.
Sementara itu, pihak Maybank saat didatangi wartawan terkesan enggan memberikan ruang untuk konfirmasi. Pasalnya, saat puluhan wartawan minta dipertemukan dengan pimpinan Maybank, oknum petugas keamanan malah meminta wartawan untuk keluar dan tidak membuat kegaduhan.
“Jangan bikin ribut disini, sudah hubungi pimpinan tapi belum ada kabar lanjut,” ujarnya. (*/Enda)

Pos terkait