Kasdam Setyawan Kunjungi Prajurit Satpamputer di Miangas dan Marore

  • Whatsapp

Talaud, detiKawanua.com – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan melaksanakan kunjungan ke Pos-Pos Pulau Terluar Wilayah Sulawesi utara dengan menggunakan Helikopter MI-35, Senin (11/11/2019).
Dari keterangan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa Kasdam bersama rombongan dalam kunjungan ke Pulau Miangas Kabupaten Talaud, selain ingin melihat lebih dekat 28 Personel Satgas Pam Pulau Terluar (Satpamputer) di Pos TNI-AD (Posad), juga telah memberikan pengarahan dan motivasi.
“Bapak Kasdam ke wilayah tersebut untuk memberikan motivasi dan melihat lebih dekat prajuritnya yang melaksanakan tugas pengamanan,” ucap Kapendam.
Lebih lanjut Kapendam menyampaikan, usai itu Kasdam XIII/Merdeka melanjutkan perjalanan ke Pulau Marore dan disambut oleh Dandramil 10/Marore, selanjutnya Kasdam XIII/Merdeka memberikan pengarahan kepada 60 Personil yang tergabung dari TNI, Polri dan ASN.
“Di Pulau Marore, disana Bapak Kasdam memberikan pengarahan kepada 60 personel yang tergabung dari TNI, Polri serta ASN,” terang Kapendam.
Dalam kunjungan kerjanya Kasdam XIII/Merdeka didampingi oleh Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Kasrem 131/Santiago dan Kahubdam XIII/Merdeka.
(Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani)

Pos terkait