Example floating
Example floating
Example 728x250Example 728x250
SULAWESI UTARA

Hari Kedua Sulut Expo, Gubernur Olly Sebut Presiden Jokowi Bakal Hadir Penutupan

×

Hari Kedua Sulut Expo, Gubernur Olly Sebut Presiden Jokowi Bakal Hadir Penutupan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, detiKawanua.com –  Ditengah-tengah kesibukan menghadiri berbagai kegiatan kerja di Jakarta, Gubernur Sulut Olly Dondokambey di hari kedua pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Gedung Smesco Indonesia Jakarta Selatan, pada Jumat (27/09) malam tadi, menyempatkan diri untuk hadir dan mengunjungi kegiatan pameran produk daerah Sulut itu.
Terpantau media Gubernur Olly yang didampingi Sekertaris Daerah Provinsi Sukut, Edwin Silangen, Ketua Panitia Sulut Expo 2019, AG Gammy Kawatu bersama para warga kawanua yang hadir, berbincang-bincang sambil mengabadikan foto bersama di stand-stand pameran.
“Hari kedua ini, seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang ada di Jakarta dan sekitarnya ini datang dan melihat langsung produk-produk daerah sendiri. Dan ini menandakan prospek kedepan yang baik bagi UMKM kita,” ujar gubernur sembari menambahkan bahwa jikalau tidak berhalangan oleh Presiden RI Joko Widodo akan hadir menutup seluruh rangkaian kegiatan Sulut Expo 2019 dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-55 pada hari Minggu 29 September nanti
“Kita berdoa dan berharap pak Presiden bisa hadir,” tandas Olly.

(Mild70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.