Ikut Sukseskan Manado Fiesta 2019, Walikota GSVL: Terima Kasih KRI Dewaruci

  • Whatsapp
Walikota Manado GS Vicky Lumentut melambaikan tangan ke kru KRI Dewaruci. /ist

Manado, detiKawanua.com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) memimpin rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyambangi KRI Dewaruci, Senin (05/08).
Kedatangan Walikota GSVL dan rombongan untuk mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi KRI Dewaruci, yang telah hadir dan memeriahkan ikut memeriahkan Manado Fiesta 2019.
“Terima kasih pak Kasal, pak Danlantamal berserta Komandan dan sebuah Kru KRI Dewaruci telah datang dan ikut menyukseskan Manado Fiesta 2019,” ujar GSVL. 
Dalam kunjungan tersebut, Walikota GSVL yang didampingi Ketua TP PKK Kota Manado Prof Dr Julyeta PA Lumentut Runtuwene, MS DEA serta, Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE, Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapojos, disambut baik oleh kapten KRI Dewaruci Mayor Laut (Pelaut) Hastaria Dwi Prakoso.
“Selamat berlayar kembali ke Surabaya. 
Doa kami, masyarakat dan Pemerintah Kota Manado, semoga aman dan selamat sampai tujuan,” pungkas Walikota Lumentut.
Senada disampaikan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Pemkot Manado Sonny Takumansang yang ikut dalam kunjungan tersebut. 
“Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada kapten KRI Dewaruci Mayor Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso SE dan kru, atas kedatangan sekaligus kesediaan berpartisipasi dalam acara Manado Fiesta 2019. Sukses terus, dan semakin perkasa di laut Indonesia dan Dunia,” beber Takumansang. 
Diketahui dalam kunjungan tersebut turut hadir pula, Danlantamal VIII Manado, Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Danguskamla Koarmada II, TNI Iwan Isnurwanto, MAP MTr, Danlanud Samratulangi Manado, Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, SE.
(Indra)

Pos terkait